Iklan Online vs. Produk Promosi

/

Character illustration of people with technology icons Free Vector

1. PPC – Mesin pencari (AdWords, Overture dll.)
Di mesin pencari, Anda menunaikan untuk masing-masing klik yang dilaksanakan pemakai pada iklan Anda. Saya bakal memberi Anda misal kecil guna menunjukkan untuk Anda deviden atau kerugian dari produk bayar per klik dan promosi.
Satu klik bisa dikenakan ongkos hingga $ 100 dalam permasalahan terburuk. Biaya rata-rata per klik terutama ialah 1 sampai 2 dolar. Bila kita memiliki perkiraan bulanan sebesar Rp. 10.000.000, Anda bakal mendapatkan sampai 1000 pengunjung unik.
Investasikan Rp. 10.000.000 dalam produk promosi dan Anda bakal mendapatkan contohnya 2000 pena dengan logo atau alamat internet kita tercetak di atasnya. Kirim pulpen ini ke calon pelanggan kita atau berikan di pameran dagang. Sekarang, masing-masing kali orang-orang ini memakai pena, mereka akan menyaksikan logo perusahaan Anda.
Ketika orang-orang ini sebuah hari memerlukan produk yang kita miliki di toko online Anda, mereka bakal diingatkan mengenai perusahaan Anda. Jika mereka mendatangi situs kita sekarang, ini dapat disaksikan sebagai “klik virtual”. Ini dapat mencapai 2000 “klik virtual” dan pengunjung website Anda, ataupun anda menggunakan Advertising Agency Indonesia yang sudah terbukti ampuh dan terpercaya.

2. Iklan spanduk (bayar per tayangan)
Anda dapat mencocokkan produk promosi dengan iklan spanduk. Logo, alamat internet, atau produk Anda bakal ditempatkan di lokasi dengan ukuran ruang yang khas. Keuntungan dari produk promosi ialah “rasio klik-tayang” yang lebih baik.
Pengguna akan menyaksikan logo perusahaan Anda masing-masing kali mereka memakai produk ini. Ini laksana kesan spanduk di website web. Biasanya pemakai akan menyaksikan spanduk kita satu kali saat mereka mendatangi situs web. Pada produk promosi mereka bakal melihatnya masing-masing kali mereka menggunakannya.

Mengapa saya mesti memakai produk promosi?
1. Pengguna akan menyaksikan logo Anda sekitar mereka menggunakannya
2. “Rasio klik-tayang virtual” dan ROI (laba atas investasi) yang tinggi ketika Anda memberikannya kepada kumpulan pemakai yang tepat (Pameran dagang)
3. Orang senang menerimanya.

Mengapa saya tidak boleh memakai produk promosi?
1. Rasio konversi dapat mendekati nol andai Anda menyerahkan produk ke grup pemakai yang salah
2. Investasi tinggi untuk sejumlah produk dan kampanye promosi yang mahal