EVOS Esports di Tahun 2020

EVOS Esports di Tahun 2020 – Siapa sih yang tidak tahu dengan EVOS Esports indonesia? Jika kalian menjajaki kemajuan esports tanah air, pasti kalian telah tidak asing lagi dengan badan esports multidivisi yang dibuat oleh Ivan Yeo.

Tadinya, Esportsnesia telah sempat memberitahukan EVOS di tahun 2018. Di kala itu, kalian sedang dapat mendapati Jess Nomor Batas di bagian Mobile Legends: Abang Bang- nya. Tetapi, dalam durasi 2 tahun itu, pasti terdapat banyak perihal yang terjalin, semacam timbulnya bagian terkini Call of Duty: Mobile!

Tidak cuma itu, dari bidang patron, EVOS pula saat ini dibantu oleh brand- brand besar, semacam Lazada, AXIS, AXE, Sukro, Nimo Televisi, Maksimum Coffee, Pop Mie, J&T Express, serta CBN Serat!

Sejenak mengenai EVOS Esports

EVOS mulanya cuma mempunyai regu Dota 2 yang direkrut oleh Ivan Yeo kala jadi EO( Event Organizer) di invitasi AES( Asian Electronics Sports) Permainan.

Buat merekrut regu pertamanya, Ivan membagikan bonus berbentuk sponsorship untuk regu yang pergi bagaikan juara. Invitasi itu juga dimenangkan oleh Rex Regum Qeon( RRQ) bagaikan pemenang awal, Kanaya Gaming bagaikan pemenang kedua, serta Majapahit bagaikan pemenang ketiga.Tetapi, RRQ serta Kanaya Gaming telah mempunyai patron. Walhasil, Majapahit yang dikala itu diatur oleh Tribekti( tadinya diketahui dengan Kosong Latitude) dimerger jadi regu Dota 2 EVOS Esports.

Dikala ini, jangkauan EVOS sudah meluas jauh sampai ke negara gajah putih Thailand sembari mengait sebagian tim- tim lokal di negeri itu. Tidak cuma itu, di rasio nasional EVOS pula saat ini sudah bertumbuh serta melahirkan divisi- divisi terkini.

Apa saja bagian EVOS Esports?

Sehabis bergulat di bumi esports, EVOS Esports sudah mengomandoi banyak bagian yang ialah hasil perluasan ke mobile esports.Tetapi, di sisi ekspansinya, terdapat pula informasi pilu dimana sebagian regu yang dibangun di dini telah tidak nampak lagi di web resminya.

Ilustrasinya merupakan regu League of Legends serta Dota 2. EVOS Dota 2 sah Bubar sehabis unggahannya di saluran YouTube EVOS yang mengeluarkan suatu film“ Dapat kasih, EVOS Dota 2” pada 10 Oktober 2019. Perihal ini disinyalir sebab terus menjadi sekurang- kurangnya animo pemirsa serta pula pergelaran invitasi Dota 2.Hendak namun, janganlah berduka dahulu. Beralih ke era now, EVOS Esports pastinya pula mempunyai bagian terkini. Ayo, kita kembali berteman dengan EVOS di tahun 2020!